Rekomendasi 5 Lagu SNUPER Terbaik

Februari 22, 2018 2 Comments A+ a-



Kalau bukan gara-gara The Unit, mungkin aku nggak bakal ngeh ada grup bernama SNUPER. Well, sebenernya sih udah pernah denger nama mereka sejak dulu, cuman belum ada kesempatan aja buat dengerin lagu-lagunya.

Atau mungkin saja aku pernah denger beberapa lagu utamanya aja sekilas doang jadi nggak ngeh gitu.

Dari banyak lagu mereka yang mendadak aku dengerin semuanya, rata-rata lagunya itu punya vibe oldiest gitu. Aku bisa relate sama suasanya karena aku juga gen 90an. Hehehe

SNUPER sendiri merupakan boygroup pertama dari agensi Widmay Entertainment yang debut pada tanggal 16 November 2015. Hmm, udah lumayan lama juga ya debutnya, pantes membernya ikutan The Unit. Member SNUPER berjumlah 6 orang, di antaranya adalah Suhyun, Sangil, Taewoon, Woosung, Sangho, Sebin. Bisa di bilang sih mereka juga Gen 90an karena rata-rata mereka lahir tahun 1991-1996.

Baca Juga : [Review Drama Korea] Mad Dog

Ini adalah salah satu alasan kenapa aku tiba-tiba suka sama mereka. Entah kenapa aku lebih suka ngedukung grup-grup atau idol GEN 90an. Bias aku di SNUPER adalah Sangil. Suka banget sama suaranya. Sebenernya sih vokal rata-rata anak SNUPER juga bisa di bilang bagus-bagus dan stabil, nggak kalah sama idol-idol papan atas. Sayang banget grup mereka terbilang underated.

Sekali lagi kita harus berterima kasih sama The Unit, karena berkat acara itu banyak idol-idol lama yang kembali di notice oleh pecinta Kpop. Bukan hanya SNUPER sih, gara-gara The Unit juga aku jadi kenal sama Jeup, Lee Geon, Yonjoo, Yang Jiwon, dan anak-anak The Unit lainnya, khususnya yang masuk TOP9.
pengabdi kpop rekomendasi lagu
Ini Yang Namanya Sangil, Suaranya Eargasm Banget Deh



Nah, di kesempatan kali ini aku mau merekomendasiin beberapa lagu dari SNUPER yang menurut aku enak banget. Kalian juga harus dengerin karena aku nggak mau bahagia sendiri. Hehehe

1. SNUPER - Polaroid (Day Version)

Dengerin lagunya disini

Bisa di bilang lagu ini adalah lagu paling aku suka dari semua lagunya SNUPER. Kayanya sih ini bukan lagu utama mereka. Aku juga kurang tahu kapan lagu-lagu mereka di rilis. Telat banget sumpah. Aku berasa kudet karena baru tahu SNUPER sekarang. LoL

Lagu ini cocok banget buat kalian yang gagal move on karena selembar foto. Ya, terkadang di dalam selembar foto memang tersimpan berbagai kenangan, entah itu manis atau pahit. Vibe 90an kental banget di lagu ini, pas banget buat nostalgia mengingat sang mantan terindah. Hehehe

Suka banget sama suara Sangil dan Woosung di lagu ini. Suara mereka tuh eargasm banget. Nggak rugi deh kupingku dengerin suara mereka.

2. SNUPER - U 

Dengerin lagunya disini

Lagu kedua yang paling aku suka adalah U. Lagu ini termasuk ke dalam mini album kedua mereka yang bertajuk Platonic Love. Lagu ini lebih kalem di banding Polaroid, bisa di bilang agak ballad mungkin. Jangan tanya gimana suara Sangil di lagu ini.

BOPPPPP BANGET.

Another song yang membuat kupingku eargasm. Recomended banget deh lagu ini.

3. SNUPER - Platonic Love

Dengerin lagunya disini

Kalau 2 lagu di atas lebih fokus dengan vokal, maka lagu Platonic Love ini mengajak kita kembali ke nuansa 90an dengan musik diskonya yang kadang-kadang nyerempet jadi lagu buat aerobik. Hehehe 

Lagunya enak banget buat ajojing. Duh, aku berasa tua banget kalau denger lagu-lagu kaya gini. /Robek KTP/

4. SNUPER - You=Heaven

Dengerin lagunya disini

Sama seperti Platonic Love, lagu ini juga punya vibe disko tahun 90an yang lagi-lagi mirip sama lagu buat senam Ibu-ibu tiap minggu pagi. Lirik lagunya sendiri standart sih, tentang cinta-cintaan. Tahu sendirilah orang kalau lagi jadi budak cinta bahasanya suka lebay. Hehehe

Seperti biasa untuk bagian vokal, Sangil sama Sanho nggak mengecewakan sama sekali. Suhyun juga banyak partnya sih di lagu ini.

5. SNUPER - Its Raining 

Dengerin lagunya disini

Di antara lagu-lagu Snuper yang ku rekomendasiin di postingan ini, Its Raining mungkin bisa di bilang lagu yang paling ngebeat. Vibenya tetep ya oldiest, namun nggak kaya lagu-lagu sebelumnya yang mirip lagu buat ajojing, lagu ini lebih ke Kpop standart kali ya.

Kalau di lihat dari koregrafinya pun, lagu ini punya vibe sekseh meskipun sebenernya liriknya sendiri menceritakan tentang cowok-cowok yang lagi putus cinta sama ceweknya.

Nah, itu dia rekomendasi 5 lagu SNUPER yang menurutku enak banget dan wajib kalian dengerin. Selain lagu-lagu di atas, lagu Snuper lainnya pun nggak kalah enak kok, coba aja kalian dengerin. Kalau kalian juga suka sama SNUPER mari bermutual denganku di Twitter, biar bisa spazzing bareng hehehe


2 komentar

Write komentar
26 Februari 2018 10.01 delete

Harusnya Ai Ghina yang pencinta Kpop juga baca ini, hehe. Ia 'kan yang jadi bandar filmku.
Aku gak ngerti banyak soal lagu maklum gak bisa dengar. Namun lumayan juga bisa nambah pengetahuan soal ginian.
Kok platonic love yang tentang cinta platonis dibikin ajojing? Kiarain mesti mellow kayak aku yang ngalamin itu, haha.
Makasih sebelumnya dah mampir di blogku kemarin.

Reply
avatar
Pengabdi KPOP
AUTHOR
27 Maret 2018 12.09 delete

Ajojing soalnya musiknya kaya lagu0lagu buat senam tahu 90an hehehe

Reply
avatar